JEJAGU.COM

HAARP dan Chemtrails


HAARP ALASKA USA

Apabila kita melihat berita di internet akan menemui banyak mitos dan kontroversi tentang HAARP di Internet. Teknologi super canggih ini disajikan sebagai senjata universal yang mampu menyebabkan gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, dan pemikiran tentang perubahan di orbit Bumi atau pengendalian pikiran. Meskipun saya mengakui bahwa perangkat HAARP memiliki sumber energi yang besar, perlu untuk melibatkan fisika baru yang terkemuka, untuk mencapai efek alami yang disebutkan di atas. Apa yang sangat tidak mungkin.

Jadi saya melihat apa yang dapat secara serius ditemukan tentang HAARP dan saya akan mulai dengan wikipedia:

"The High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP) adalah program penelitian ionosfer yang didanai bersama oleh Angkatan Udara AS, Angkatan Laut AS, Universitas Alaska, dan Badan Pertahanan Lanjutan Pertahanan (DARPA). Badan Proyek Penelitian). Tujuannya adalah untuk menganalisa ionosfer dan mengeksplorasi kemungkinan pengembangan teknologi ionosfer canggih untuk komunikasi radio dan pengawasan. Program HAARP melayani perangkat subarctic bernama HAARP Research Station di situs pangkalan udara militer di Alaska. "

Jadi, begitu banyak bahasa Inggris wikipedia yang tidak memaafkan komentar konyol pada "konspirasi" yang terkait dengan HAARP.

Juga perlu disebutkan adalah konsumsi daya perangkat, yang dapat mencapai hingga 3,6 MW (mega watt) dan stabil untuk waktu yang lama.

HAARP Exmouth Australia

Dari data ini dapat disimpulkan bahwa ada sesuatu yang salah. Badan-badan militer utama Amerika Serikat terlibat dalam pengembangan dan pengoperasian fasilitas, yang tidak terlalu banyak masuk ke dalam penelitian ilmiah saat ini. Anehnya, badan antariksa sipil NASA tidak muncul di antara para mitranya. Selanjutnya, untuk penelitian ionosfer biasa, perangkat yang jauh lebih sederhana dan lebih murah sudah cukup daripada pemasangan antena dengan input daya 3,6 MW (mega watt). Dan ketiga, saya belum menemukan karya ilmiah di mana pun yang dapat menyajikan hasil ilmiah dari fasilitas HAARP. Jadi jelas bahwa ini adalah proyek militer dan lokasinya di Alaska dekat perbatasan dengan Rusia bahkan lebih.

Kemudian saya menemukan sebuah artikel yang mengutip karakteristik dan tujuan sebenarnya dari perangkat HAARP dari paten yang tersedia untuk umum. Dan meskipun kemampuannya tidak sehebat teori "konspirasi" yang ada, kualitasnya masih benar-benar membuat Anda takjub.

Chemtrails bukan pertanda baik. Mereka mengandung barium dan aluminium, yang berpotensi merusak ekosistem di seluruh dunia. Tetapi bagaimana jika kehancuran ini hanya merupakan konsekuensi yang perlu dan dapat diterima dari program yang jauh lebih besar? Sebuah program yang dirancang sebagai alat universal untuk kontrol dan manipulasi global?

Apa tujuan HAARP? Untuk memahami ini, kita dapat melihat informasi dalam paten dibawah ini:

HAARP Paten:

Read di halaman paten resmi:

Penemuan ini memiliki kisaran kegunaan yang sangat beragam dan kemungkinan perkembangan masa depan. Seperti dijelaskan di atas, akibatnya bisa berupa kehancuran rudal atau pesawat terbang, defleksi atau disorientasi mereka, terutama dalam kasus penggunaan partikel relativistik. Dimungkinkan juga untuk mengangkat area atmosfer yang luas ke ketinggian yang tidak terduga, sehingga roket akan terkena resistensi pengereman atmosfer yang tidak terduga dan tidak direncanakan, yang mengakibatkan kehancuran atau penyimpangan dari landasan pacu.

Modifikasi cuaca dimungkinkan, misalnya dengan mengubah pola arah angin di atmosfer atas atau dengan mengubah pola penyerapan radiasi matahari dengan membuat satu atau lebih kolom / bulu partikel atmosfer yang akan bertindak sebagai lensa atau pemfokusan / alat bidik.

Seperti disebutkan di atas, perubahan kimiawi atmosfer dapat dicapai untuk mencapai efek lingkungan yang diinginkan. Selain perubahan aktual dalam komposisi kimia di wilayah atmosfer tertentu, peningkatan keberadaan molekul zat kimia tertentu dapat dipilih. Misalnya, konsentrasi ozon, nitrogen, dan sejenisnya dapat ditingkatkan secara artifisial di atmosfer. Demikian pula, perubahan lingkungan dapat dicapai dengan menyebabkan pembelahan berbagai unsur kimia, seperti karbon dioksida, karbon monoksida, nitrogen oksida, dan sejenisnya.

Hal ini juga mungkin untuk mencapai pengangkutan objek jika efek drag yang disebabkan oleh area atmosfer yang naik di sepanjang garis gaya yang sedang berjalan digunakan. Partikel kecil berukuran mikrometer dapat diangkut, dan dalam keadaan tertentu dan dengan akses ke energi yang cukup, partikel yang lebih besar atau bahkan objek dapat terpengaruh serupa. Partikel dengan karakteristik yang diinginkan seperti kelengketan, reflektifitas, daya serap, dll. Dapat diangkut untuk tujuan atau efek tertentu. Misalnya, gumpalan partikel lengket dapat dirancang untuk meningkatkan hambatan udara yang bekerja pada rudal balistik atau satelit yang melewatinya. Bahkan kolom plasma yang memiliki kepadatan partikel bermuatan yang jauh lebih rendah daripada yang dijelaskan di atas akan menciptakan efek atmosfer pengereman pada roket yang secara signifikan akan mempengaruhi hulu ledak ringan (palsu) dari hulu ledak berat (nyata), dan efek ini dapat digunakan untuk membedakan antara kedua hulu ledak ini.

Kolom partikel yang bergerak dapat berfungsi sebagai cara untuk memasok ruang angkasa atau untuk memfokuskan sejumlah besar sinar matahari di tempat-tempat tertentu di permukaan bumi.

Survei / pemantauan (survei) dapat dilakukan dalam skala global, karena dengan cara ini dimungkinkan untuk secara signifikan mengubah medan magnet alami bumi secara terkontrol menggunakan efek beta plasma, yang dapat menghasilkan, misalnya, survei magnetotelurik yang ditingkatkan.

Perlindungan terhadap pulsa (denyut) elektromagnetik juga dimungkinkan. Medan magnet bumi dapat dilemahkan atau diganggu pada ketinggian yang sesuai untuk memodifikasi atau menghilangkan medan magnet di daerah dengan produksi elektron Compton yang tinggi (misalnya, ledakan nuklir atmosfer). Medan listrik dengan intensitas tinggi dan dikontrol dengan tepat dapat dibuat / disediakan di lokasi tertentu untuk berbagai keperluan. Misalnya, selubung plasma di sekitar rudal atau satelit balistik dapat digunakan sebagai pemicu untuk mengaktifkan medan intensitas tinggi untuk menghancurkan rudal atau satelit tersebut.

Selain itu, dimungkinkan untuk membuat ketidakteraturan di ionosfer yang akan mengganggu operasi normal berbagai jenis radar, mis. radar aperture sintetis. (synthetic aperture radar).

Penemuan ini dapat juga digunakan untuk membentuk pita-pita buatan dari partikel-partikel terperangkap yang kemudian dapat dipelajari untuk menentukan stabilitas daerah-daerah tersebut. (Catatan: pembuatan buatan imajiner dari band radiasi Van Allen lain di sekitar bumi - Van Allen radiation)

Selanjutnya, sesuai dengan penemuan ini, dimungkinkan untuk membuat bulu untuk mensimulasikan dan mencapai efek yang persis sama seperti meledakkan hulu ledak nuklir "tinggi" tanpa harus benar-benar meledakkan alat semacam itu. (yaitu pembuatan artificial dari efek pulsa elektromagnetik - EMP).

Dari sini dapat dilihat bahwa bidang penggunaan banyak, jauh jangkauannya dan sangat beragam dalam kegunaannya.

(Akhir dari kutipan paten, saya mohon maaf atas kemungkinan kesalahan terminologi dalam terjemahan).

Secara singkat, kita melihat bahwa tujuan HAARP adalah sebagai berikut:


chemtrails

Apa kesamaan Chemtrails?

Dr. Kastil Michaela: "HAARP digunakan untuk banyak proyek rahasia, dengan modifikasi cuaca menjadi salah satu tujuan paling dasar. Gelombang mikro, Frekuensi Rendah Ekstrem (ELF:Extremely low frequency), Frekuensi Sangat Rendah (VLF:Very low frequency), dan sistem berbasis EMR / EMF lainnya dipancarkan ke atmosfer dan dipantulkan oleh ionosfer kembali melalui stratosfer dan atmosfer bumi, di mana berbagai partikel kimia di udara, serat polimer, dan lainnya penyerap dan reflektor frekuensi elektromagnetik digunakan untuk mengusir atau menarik aliran jet untuk mengubah pola cuaca. Dalam banyak kasus, teknologi kekeringan telah ditemukan dalam sistem yang dipatenkan. Pembentukan kekeringan terjadi, menurut teknologi yang dilihat, dengan memanaskan stratosfer dengan gelombang mikro, menempatkan partikel di udara di ruang udara dan kemudian mengubah gradien kelembaban dasar dengan gelombang mikro HAARP dan mengeringkan daerah secara kimiawi dengan campuran barium titanat dan aluminium dan kalium yang dimetilasi."

HAARP memiliki lubang besar di lapisan ozon atmosfer. Inilah sebabnya mengapa Strategi Pemulihan Ozon disebutkan sehubungan dengan HAARP. Namun, "menambal" lubang-lubang ini di lapisan ozon telah menjadi praktik standar untuk operasi penerbangan US Air Force dan FAC. Baru-baru ini, Angkatan Udara AS (2001-2002) telah memperkenalkan teknologi untuk menggunakan kendaraan udara tak berawak (UAV)). Terbang tinggi dari platform robot stratosfer menghilangkan kebutuhan untuk operasi yang diujicobakan. Robot tidak mengeluh, mereka tidak pernah berbicara dan tidak pernah bergabung dalam serikat buruh. Selain itu, Teknologi Peremajaan Ozon dari Welsbach menggunakan bahan kimia yang beracun bagi manusia dan lingkungan.

Reflektor Welsbach (Welsbach "Reflex") menggunakan aluminium, thorium, zirkonium dan logam pemantul panas lainnya serta oksida logam. Torium pada dasarnya 98 persen murni. Torium dan sisanya 2% (diidentifikasi sebagai orde, bahan oaktif) cepat atau lambat akan jatuh ke tanah. Kanada Tengah dan Timur sedang mengalami apa yang secara klinis diidentifikasi sebagai keracunan thorium. Tidak ada sumber torium umum lainnya di wilayah ini. Semuanya berasal dari penyemprotan partikel logam berat aerosol di stratosfer.

Komposisi yang paling sering disebutkan saat digunakan untuk menambal lubang ozon adalah selenium dan hidrokarbon aromatik seperti toluena (komponen benzena dari gas alam) dan isomer xilena campuran. Disemprotkan dari pesawat yang terbang secara stratosfer, lapisan campuran beracun ini jatuh ke area tepat di atas tropopause - lapisan ozon. Ozon, yang disebut oksigen triatomik, dengan cepat dibentuk oleh kemtrilsulfurisasi selenium dan hidrokarbon dengan sinar UV / A. Ini adalah reaksi foton-kimiawi identik yang menyebabkan hari-hari dengan "alarm ozon" dan bermasalah. Reaksi selenium dengan radiasi UV sama dengan reaksi yang terjadi selama xerografi: mesin fotokopi menghasilkan sedikit ozon ketika toner selenium diradiasi dengan sumber cahaya UV (ultra violet).

Satelit NASA Amerika Serikat Total Ozone Mapping (TOM) telah mengkonfirmasi terjadinya operasi ozon patogen sebagian besar di atas sektor utara benua Amerika Utara. saya telah melihat fenomena ini sejak awal 2000.

Sebagai akibat dari jatuhnya selenium dan hidrokarbon aromatik (dan ada banyak bukti bahwa ini diulang di Amerika Serikat dan Kanada), terjadi overdosis benzena. Karsinogenisitas benzena tidak diragukan lagi diketahui. Kontaminasi air permukaan dengan benzena adalah ancaman permanen. Keracunan selenium secara simtomatik mirip dengan jenis keracunan lain oleh logam berat (seperti timbal dan merkuri).

Kesimpulan: Jika ini benar, maka kita memiliki masalah besar di leher kita. Karena ini adalah program militer, yang kebanyakan dioperasikan dari wilayah AS dan Kanada, akan sulit untuk menghentikannya di masa mendatang. Dan mengingat bahwa militer AS memiliki sejarah panjang kekejaman absolut terhadap efek samping eksperimennya, saya khawatir tidak ada perbaikan yang akan dilakukan secepat ini.

×

Copyright © 2021 MasBenny